Thursday, April 6, 2017

AYO BISNIS BERSAMA PAYTREN



  • Tgl Posting : 29 Februari 2016 - 10:13:04 WIB
treni-network.com 
treni-network.com
Apakah Anda Sudah Tahu, Apa Bisnis TRENI Itu..?

Sebelum anda mempelajari lebih lanjut tentang Bisnis Treni yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur ini, alangkah baiknya anda saksikan terlebih dahulu Video Simulasi Penggunaan Teknologi Paytren berikut ini :












treni-network.com







6. Program Umroh Paytren
7. Sedekah
paytren singapore    paytren maroko
treni-network.com treni-network.com
garis paytren Bagaimana Cara Kerjanya...?

Cara Kerja Bisnis Paytren ini sebetulnya sangat Sederhana, Yaitu :

1. Cara Kerja Yang Pertama adalah Anda Cukup Memindahkan TRANSAKSI / PENGELUARAN RUTIN anda Seperti Beli Pulsa, PLN, PDAM, Telkom,dll yang biasanya anda lakukan / beli diluar.. sekarang dialihkan ke PAYTRENI ini. Banyak manfaatnya, karena dengan anda melakukan Transaksi Melalui PAYTREN, Keuntungannya :
a. Anda akan mendapatkan Harga Grosir ( Pulsa dan Token PLN ),
Contoh :
Ketika anda membeli Pulsa SIMPATI 100rb, anda cukup membeli dengan harga Rp. 98.500. Padahal jika diluaran sana, minimal anda beli seharga Rp. 100.000 ( Sudah untung kan )
b. Anda tidak usah lagi repot2 antri, seperti membayar Tagihan Listrik, PDAM,dll karna semuanya TINGGAL KLIK VIA HP SENDIRI
c. Dari setiap transaksi yang anda lakukan, baik itu transaksi untuk kebutuhan Pribadi maupun Orang Lain, ANDA AKAN MENDAPAT CASHBACK (BONUS) dari setiap transaksinya. ENAK BANGET KAN..!!!

2. Cara Kerja Yang Kedua yaitu anda dapat MENJALANKAN BISNISNYA, dengan mengikuti "CUSTOMER REFERRAL PROGRAM" ( CRP ). Jika ingin menjalankan program CRP ini, anda mempunyai potensi untuk memiliki tambahan penghasilan, dengan penghasilan yang anda tentukan sendiri. Artinya, ketika anda Rajin dan Bekerja Keras.. maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan sebanding dengan kerja keras anda. Untuk info selengkapnya, dapat anda pelajari di bagian menu " MARKETING PLAN ".

Atau bisa anda pelajari di Slide Presentasi di bawah ini :


Apakah Benar Bisnis TRENI ini Didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur..?

Dikarenakan banyaknya "Oknum" yang menjual nama besar Ustadz Yusuf Mansur demi kepentingan pribadinya, maka banyak orang yang tidak langsung begitu saja percaya dengan Setiap Jenis Bisnis yang mengatasnamakan Ustadz Yusuf Mansur ini. Termasuk mungkin anda salah satunya...

Jujur saja, saya pun bukan orang yang langsung percaya begitu saja dengan bisnis Treni ust Yusuf Mansur ini. Saya orang yang lebih dahulu meneliti Keabsahan Bisnis treni ini sebelum ada bukti nyata seperti Video, Brosur,dll.

Namun setelah melakukan penelitian mendalam, akhirnya saya percaya 100% pada Bisnis TRENI ini, bahwa TRENI ini adalah benar didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Bagi anda yang masih tetap ragu, berikut ini saya tampilkan Video Saat Peresmian Kantor Baru TRENI di Bandung, dimana di dalam video tersebut Ustadz Yusuf Mansur langsung memberikan komentar mengenai Treni dan latar belakang pendiriannya. Videonya ada banyak, hanya saya tampilkan satu saja.. karena akan lama jika kita hanya menonton Video saja.

Video Liputan Paytren di RCTI dalam Program GO SPOT :


Bagaimana, sudah menyaksikan videonya..? Sudah jelas ya, bahwa Bisnis TRENI ini benar-benar resmi didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur
treni-network.com
 
Siapa Saja Yang Bisa Menjalankan Bisnis TRENI Ini..?

Siapapun bisa menjalankan Bisnis TRENI ini, baik anda sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan / buruh, pedagang, pebisnis, Ibu Rumah tangga, Pengusaha, Internet Marketer, Blogger, bahkan Pembantu Rumah rumah tangga sekalipun baik yang yang tinggal di Dalam negeri maupun yang sedang di Luar Negeri. Apapun latar belakang anda, bisa menjalankan Bisnis TRENI ini.. karena hanya ada 1 syarat yang dibutuhkan yaitu "Memiliki Handphone".. Anak SD pun sekarang sudah pakai Handphone ya.... :)

Bagaimana Bisa Percaya Bahwa Bisnis TRENI ini Bukan penipuan..?

Sebenarnya jika anda mau berfikir bijak, sejak awal anda membaca website ini anda dapat langsung melihat siapa Admin / Pengelola website Treni-Network.Com ini. Namun jika anda masih ragu, anda dapat berkenalan dengan saya di "Facebook" atau mungkin langsung silaturahmi ke rumah saya atau bisa juga menghubungi tim leader kami di "hubungi kami". Jika tetap masih ragu juga, saya tidak bisa memaksakan kepada anda. hanya saja, Percaya atau Tidak , Bisnis treni ini akan tetap melesat cepat dan jauh meninggalkan anda yang masih ragu-ragu dan banyak berpikir.

Dalam menjalankan bisnis ini, anda tidak akan kami biarkan sendiri. Tentu kami akan selalu siap untuk membimbing anda semua sampai SUKSES menjalankan bisnis ini.. 
Dan ANDA Pun AKAN DIBIMBING OLEH MENTOR2 YG SUDAH MEMBUKTIKAN, DAPAT MERAIH PENGHASILAN  DAN REWARD FANTASTIS DARI PAYTREN

bisnis paytren
Silahkan Cek ID saya di Menu "BUKTI SUKSES", ID saya adalah VP7069328..

SAAT MENERIMA REWARD MOTOR DARI PAYTREN

SAAT MENERIMA REWARD TOUR SINGAPORE
treni-network.com
  
Dan ini saat SAYA MENERIMA HADIAH MOBIL DARI PAYTREN, LANGSUNG DISERAHKAN OLEH USTAD YUSUF MANSUR SAAT ACARA GRANDLAUNCHING PAYTREN
reward paytren www.treni-network.com/user/nasrullahazzahra

Dan Berikut juga saya berikan Bpk Sunaryo.. Seorang MANTAN KULI BANGUNAN yang mendapat REWARD GOLD (TOYOTA RUSH) dari TRENI
treni-network.com


treni-network.com
treni-network.com

Apa anda tidak "Miris" melihatnya..?
Jika saja misalnya dari Total 250 Juta Penduduk Indonesia, 10 Jutanya menjadi Mitra TRENI, lalu ada aset pemerintah yang dikuasai oleh asing mau dijual. maka dengan jumlah 10 Juta Komunitas TRENI yang ada, Aset tersebut bisa dibeli kembali, dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan ke kita, Seluruh Mitra TRENI.

Bagaimana... Mulia Sekali Bukan Visi dan Misi TRENI ini..?
Juga bisa anda bayangkan , berapa potensi bonus ataupun bagi hasil jika semua Aset Asing ini sudah dikuasai oleh Komunitas TRENI ini.? Semoga Allah memudahkan Tujuan Mulia Ustadz Yusuf Mansur dan semua Mitra TRENI yang sudah bergabung dan mendukung program ini. Selanjutnya anda ya.... :)

DAN INI KABAR BAIK BUAT KITA SEMUA BAHWA SEMUA TRANSAKSI YANG KITA LAKUKAN DI PAYTREN, BAIK ITU TRANSAKSI PULSA, BAYAR PLN, PDAM, CICILAN, BPJS,DLL (SEMUA PRODUK YANG DISEDIAKAN PAYTREN)

"SEMUANYA BERNILAI SEDEKAH"

DI BAWAH INI, MARI KITA LIHAT BUKTI NYATA HASIL SEDEKAH DARI MITRA2 PAYTREN YANG TENTUNYA SANGAT SANGAT BERMANFAAT

Bagaimana..? Sudah lihat Videonya...?
SUNGGUH LUAR BIASA YA, DAN SAYA YAKIN.. JARANG SEKALI ADA SEBUAH BISNIS YANG MEMIKIRKAN HAL2 SEPERTI INI.
Dan Beruntung, saat ini.. kita ada di sebuah bisnis yang TEPAT yaitu BISNIS TRENI (Paytren)
Bagaimana Caranya Utk Menjadi Mitra TRENI ini..?

Untuk menjadi Mitra Resmi bisnis TRENI ini anda harus membeli LISENCE KEANGGOTAAN yaitu cukup sekali seumur hidup, tanpa ada biaya bulanan, juga tanpa belanja wajib (TUPO). dari biaya lisence pendaftaran tersebut.. maka anda akan mendapatkan :

daftar paytren
treni-network.com


Perlu Bantuan? silahkan hubungi Sponsor anda di bawah ini
Nama : nasrullah
HP : +6287771645330
WA : +6287771645330
BBM : D130C2DB
kunjungi web kami dan daftarkan diri anda di : http://www.treni-network.com/user/nasrullahazzahra

2 comments: