Monday, April 1, 2013

membuat link warna warni di blog

Salam Blogger semua...
kali ini saya coba memposting cara membuat link kelap kelip atau warna warni, yang sering di sebut link rainbow, mungkin para master blog sudah tidak aneh lagi, tapi ada seorang sahabat yang newbie seperti saya, yang menanyakan bagaimana membuat link kelap kelip saat di sentuh crusor, nah disini saya coba berbagi pengalaman saya. langsung saja kita mulai langkah langkahnya :
- login blog anda
- Masuk ke dashbor
- Pilih tata letak
- Tambahkan gadget
- Pilih java script
- Dan terakhir copy paste script di bawah ini :



dan pada judul abaikan (jangan di kasih judul)
simpan dan liat hasilnya...
semoga berhasil...

4 comments:

  1. Replies
    1. terimakasih juga sudah mau meramaikan blog saya gan...... :)

      Delete
  2. woo..powernya dia..=P

    Parody Trailer Iron Man 3

    http://iniblogabangkamil.blogspot.com/2013/04/trailer-iron-man-3-tanpa-cgi.html

    ReplyDelete